Trik Internet Wifi Id Gratis 100% Work Selamanya Dengan Teknik Ngeleles

Trik internet wifi id gratis yang saya tulis ini dijamin 100% work, karena pernah saya uji coba sendiri. Trik ini memanfaatkan kelemahan dari pengguna lain, atau bisa disebut dengan human error. Seperti yang kita ketahui bahwa wifi id adalah layanan paket wifi dari PT. Telkom Indonesia. Telkom berani mengklaim layanannya ini merupakan layanan yang terbesar seluruh Indonesia. Telkom menjual layanannya ini dengan cara dibagi menjadi tiga macam paket yakni paket harian dengan harga paket Rp. 5.000,- yang bisa dinikmati selama 12 jam, paket mingguan dengan harga Rp. 20.000,-, dan yang terakhir paket bulanan dengan harga Rp.50.000,-.
Gambar pilihan paket wifi id

Dengan harga paket yang lumayan lebih murah jika dibandingkan dengan harus berlangganan wifi dirumah tersebut membuat layanan ini mendapatkan tempat di hati para pelanggan, terbukti dengan hampir setiap hari tempat yang dijuluki dengan istilah wifi corner oleh telkom selalu ramai. Seperti yang kita ketahui wifi corner merupakan tempat pelanggan bisa menikmati wifi.

Paket ini biasanya dijual dalam bentuk voucher fisik dan tersedia langsung di lokasi wifi corner. Umumnya pelanggan wifi id cenderung membeli paket harian, karena berpikiran belum tentu setiap saat bisa datang ke lokasi wifi corner.

Kondisi dimana pelanggan hanya bisa menggunakan layanan wifi id di lokasi wifi corner, dan menggunakan voucher fisik inilah yang akan kita gunakan sebagai sarana mendapatkan akses layanan dengan cuma-cuma atau 100% Gratis. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pilih wifi corner yang lumayan ramai
  2. Tunggu sampai ada yang pulang
  3. Ambil voucher milik pelanggan yang pulang tadi apabila tertinggal
  4. Login dengan username dan password voucher tersebut
  5. Jika gagal coba ulangi langkah dari awal
Biasanya pelanggan wifi id yang menggunakan voucher harian tidak menggunakan kuota waktunya secara penuh dan dengan sengaja meninggalkan kartunya di lokasi. Hal inilah yang kita manfaatkan dan saya sebut sebagai teknik 'ngeleles' atau dengan kata lain mencari sisa kuota waktu milik pelanggan lain yang sengaja ditinggalkan. Sebenarnya saya sadar kalau cara ini cukup memalukan tetapi cukup ampuh untuk menghemat pengeluaran, lumayan uangnya bisa buat tambahan jajan.
:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar